Minggu, 11 September 2016

Galeri Foto Hot Madina Sexy Di MAX Magazine


Madina pose on MAX Magazine – August 2015

Madina pose on MAX Magazine – August 2015

Madina 22

Madina 05

Akrab disapa MD, wanita ini sedikit berusaha menyimpan rasa malunya dengan orang yang baru dikenalnya. Pembawaanya yang sedikit pemalu, ia tetap berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan dan suasana pemotretan. “Aku sebenarnya agak canggung ditengah-tengah orang yang baru aku kenal. Apalagi saat ini aku jadi pusat perhatian,” kata MD yang memakai bra 36 dengan tinggi badan 163 cm dan berat 49 kg.

Cara terbaik menarik perhatiannya adalah dengan memberikan senyuman yang tulus. MD yang menyukai kucing ini menyukai pria mandiri yang tentunya harus mengerti dirinya, royal dan setia. Bila tidak memiliki kriteria itu, senyuman yang diberikan tak akan nada artinya lagi. MD adalah putri, makanya seorang pria harus menggandengnya bak putri. MD tak keberatan bila seorang pria menciumnya pada first date. Namun, tak boleh berharap mendapatkan lebih dari itu. Namun, bagian mata dan bibir pria lah yang kerap memincut perhatian dan hatinya. “Aku tertarik pada pria itu karena mata dan bibirnya. Mata pria yang tajam bisa membuat aku salah tingkah dan berlanjut menjadi terpikat. Sedangkan bibir aku menyukai karena selalu memberikan senyum,” kata MD yang tidak suka pada pria yang suka minum alkohol.

Pemilik bibir seksi ini tak menampik bila urusan bercinta harus disertai dengan mood yang baik dalam diri. Yang tak boleh dilupakan adalah faktor foreplay. “Foreplay yang pas dapat membentuk mood bercinta yang baik,” ungkap MD yang bercita-cita menjadi chef. Ternyata MD memiliki sisi ‘nakal’ juga. Dalam aktivitas bercinta, MD berharap pasangannya spanky bokongnya. “Aku sangat berisik kalau bercinta,” kata MD yang memiliki tinggi 163 cm dan berat 49 kg. “I love hardcore, spanky, dan keringat adalah favoritku dan mampu membuat pasanganku lebih bergairah.” Ia pun tak ragu menyebutkan posisi favoritnya doggy. “Posisi itu disamping tidak terlalu melelahkan dan pasanganku bisa melakukan spanky bokongku. Membuat aku lebih bergairah,” kata MD tersenyum.

Tapi kalau sudah berbicara tentang memasak MD seolah menemukan dirinya. Ia akan bercerita dengan lancar mengenai kuliner dengan baiknya. “Aku sudah menyukai memasak sejak aku kecil. Banyak orang yang tidak mengetahui bakat aku yang satu ini,” ungkap MD yang memiliki suara bagus untuk menyanyi. Namun karena sifatnya yang pendiam, MD tak memperlihatkan keseksiannya sepanjang waktu. Ia merasa terkadang waktu yang tak tepat membuatnya harus berpikir dua kali. “Agar tidak menarik lawan jenis pada waktu yang tidak diinginkan,” ujar pemakai bra 36B ini sambil tersenyum.

Download full of HD pictures Madina on MAX Magazine 6th Edition here

Madina Instagram Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani