Sabtu, 17 September 2016

Full Foto Seksi Model Hot Andrea Thomsont di GRESS Magazine







Andrea Thomsont Ingin Bercinta dengan Kostum Catwoman dan Mengikat serta Mencambuk Pasangan dalam GRESS Magazine Edisi 36 Maret 2016


Andrea Thomsont Cover

Andrea Thomsont  09

Andrea tidak sombong mengatakan dirinya seksi. Harus diakui bahwa wanita yang satu ini memang dilahirkan seksi. Sarjana ekonomi ini mengerti betul bagaimana membuat dirinya berdiri lebih tinggi di tengah sesaknya model-model seksi. Beruntungnya dirinya Andrea tak perlu bersusahpayah untuk dapat tampil seksi. Ia memang dilahirkan untuk menjadi seksi. Ini tak dapat ditampik oleh setiap pria dan wanita mengaguminya.

Bukan berkata sombong, pengidola Jason Statham ini menyadari bahwa dirinya memang seksi tanpa perlu usaha apapun. Ketika wanitawanita lainnya berusaha untuk membuat diri mereka terlihat seksi dan mendapatkan perhatian dari orang lain. Penyuka traveling ini tak perlu melakukan apapun. “Nggak perlu usaha kayaknya, udah dari sananya,” kata Andrea tersenyum lebar.

Secara keseluruhan Andrea memang sudah terihat seksi dan menjadi magnet penyuka wanita seksi. Bentuk dadanya yang besar dan bagus merupakan salah satu daya tariknya. Ada satu lagi yang membuatnya terlihat seksi, yakni bentuk bibirnya. Kala bibirnya mengucap sesuatu seolah menjadi fenomena seksi yang tak terbantahkan. Selain itu, Andrea yang memakai bra 34C ini menambahkan selain dua bagian tubuhnya yang menjadi daya tarik itu, mata dan bokongnya kerap menjadi ungkapan pujian pria-pria yang memujanya.

“Aku suka pria yang tinggi, smart dan mapan,” kata Andrea yang turn on bila melihat pria dapat memasak dengan baik. Namun pria itu haruslah yang sadar penampilan, bukan yang cuek pada penampilan dirinya. Begitu juga dengan wewangian, baginya pria wajib memiliki keharuman, jika ada bau yang mengganggu lebih baik menyingkir saja.

Andrea pun tak menuntut bentuk perut pria yang mendekatinya, yang six pack atau pun yang buncit. Tapi tentunya penyuka warna hitam yang memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 48 kg ini memiliki kriteria tertentu fisik pria yang mendekatinya.

Andrea yang menyukai lantunan Rihana ini mengungkapkan dirinya bila sudah menyukai seorang pria akan berusaha membuat pria pujaannya selalu mendapatkan perhatian dari dirinya. Andrea termasuk wanita yang romantis yang berbuat apapun untuk membuat pria pujaannya selalu gembira dan lebih mencintainya.

Bahkan untuk urusan bercinta Andrea tak pernah ragu untuk membuat pujaannya mendapatkan kesenangan sekaligus kenikmatan berdua yang saling memuaskan. Jadi tak mengherankan bila tengah merayakan sesuatu dalam kegembiraan, Andrea selalu merasa mesra dengan pasangannya. “Kalau aku sedang dalam badmood gampang kok ngembaliinnya. Cukup diajak shopping,” kata Andrea sambil tertawa.

Dalam urusan bercinta ternyata Andrea memiliki fantasi yang lumayan liar. Catwoman lengkap dengan cambuknya adalah fantasi terliarnya. “Aku mau ML dengan memakai kostum catwoman dan cambuknya. Terus iket pasanganku dan mencambuknya,” kata Andrea yang mengenakan baju berukuran small, celana 28, dan sepatu 38 ini sambil tertawa.

Sebagai model Andrea sadar betul akan sikap dan perilakunya harus dijaga selalu baik untuk menjaga kariernya maju. Apalagi didorong kesukaannya untuk difoto ditambah dengan kemauannya untuk terus maju dan membuat semuanya sebagai karier bagi dirinya. Apalagi bila dirinya tengah dalam mood gembira, Andrea sangat mudah turn on. “I’m proud to be a model,” tegas Andrea.

Download full of HD pictures Andrea Thomsont on GRESS Magazine 36th Edition March 2016 here

Andrea Thomsont Instagram Account here | Andrea Thomsont Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani