Sabtu, 17 September 2016

Galeri Foto Hot Andrea Thomsont Berbalut Lingerie Seksi di Max Magazine

Model pemilik nama lengkap Andrea Thomsont ini lahir 23 Maret. Jika Anda para Pria yang tidak hobi memasak jangan harap bisa mendekatinya.. Selain meritis kariri di dunia foto model Andrea Thomsont  juga bercita-cita ingin menjadi presenter acara kuliner atau traveling. Tidak heran jika dirinya mengidamkan cowok yang hobi memasak.

Berikut ini foto Andrea Thomsont di majalah Max edisi Agustus 2015.

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 1

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 3

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 4

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 5

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 6

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 7

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 8

Model Hot Andrea di Majalah Max Edisi Agustus 2015 9


KALAU TIDAK ADA ANDREA THOMSONT TIDAK AKAN SERU DALAM MAX MAGAZINE EDISI 6 AGUSTUS 2015


Andrea Thomsont 02

Andrea Thomsont 05

Tak ada pria yang tak setuju bila melihatnya berlalu, hanya ada satu kata, seksi. Kata itu adalah salah satu kata yang menggambarkan dirinya selain cantik. Melihat asetnya pada bagian dada yang berformat 34C dan bokongnya, semua pria yang mengingkari bahwa dua bagian itulah yang paling menarik perhatian. “Banyak yang bilang dua bagian itu membuat aku seksi,” kata penyuka ayam bakar kelahiran 23 Maret ini.

Andrea memang tak terbantahkan. Ia adalah daya tarik dengan sosoknya yang sangat menarik. Dari banyaknya tipe pria yang ada, hanya ada satu tipe yang menarik perhatiannya. Pria itu adalah pria yang pandai memasak. Tentunya pria yang menunjukkan sifat care dan karismatiknya. Andrea memang sangat menyukai kegiatan kuliner. Tak mengherankan ia akan memburu berbagai kuliner kala tengah berwisata. Ia tak sungkan-sungkan mencoba kuliner baru yang menarik sewaktu berlibur. “Karena itulah aku sedikit terobsesi menjadi presenter kuliner dan traveling ke berbagai Negara,” ungkap penyuka aktor Vin Diesel dengan tinggi 165 cm dan berat badan 50 kg ini.

Bukan sekadar bisa memasak saja pria yang dapat menaklukannya. Pria itu harus mampu memanjakan dirinya, tentunya pria itupun harus mapan. “Dia juga harus bisa bikin aku merasa sebagai princess,” kata Andrea serius. Terlepas dari seksi, Andrea adalah pribadi yang ramah dan supel. Bahkan ia bisa tampil seperti pelawak yang bisa meramaikan suasana. “Intinya nggak ada aku, nggak rame,” kata Andrea penyuka Rihanna dan Beyonce.

Ramainya Andrea ternyata juga ada dalam aktivitas bercintanya. Menurutnya dengan bersuara mampu membangkitkan suasana bercinta jauh lebih hot lagi. “Bisa bikin dia semakin bersemangat dan bergairah,” ungkap pemakai keharuman Chanel Noir. Kondisi memanaskan aktivitas bercinta dalam kondisi lampu menyala terang. Ia ingin melihat semua kegiatannya dengan jelas. Dengan demikian menumbuhkan semangatnya melakukan aktivitas itu. “Aku termasuk yang aktif, pokoknya bisa aku buat merem melek,” kata Andrea sambil tersenyum.

Banyak yang mengatakan bila wajah fotogenik dan keseksian tubuhnya dapat dijadika modal untuk menjadi model. Tadinya Andrea senang-senang saja dianggap seperti itu. Ia tak berpikir untuk mewujudkan anggapan banyak orang itu. “Kemudian sampai suatu saat aku ditawarin foto dan berlanjut sampai sekarang,” cerita Andrea. Meskipun demikian, Andrea menyadari bahwa keseksian dapat dimiliki oleh semua wanita. Jadi bila ingin bertahan di dunia modeling harus diberi bumbu lainnya. “Yang penting itu bukan Cuma seksi tapi juga menampilkan sisi sensualitas dan punya kesan sendiri,” kata Andrea serius.

Download full of HD pictures Andrea Thomsont on MAX Magazine 6th Edition here

Andrea Thomsont Instagram Account here | Andrea Thomsont Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani