Selasa, 27 September 2016

Full Gallery Photo Extra Hot Putri Rhioncie Model Lingerie Seksi Gress Magazine

Putri Rhioncie Back Cover Gress Magazine Photoshoot Model Gress











Back Cover Gress Putri Rhioncie Photoshoot model Gress Januari 2016










Putri Rhioncie

Putri Rhioncie 10

Wanita seksi ini jujur mengatakan dirinya romantis. Ia akan berbuat apapun untuk membuat pasangannya bahagia Rhioncie demikian ia dipanggil. Wanita seksi ini memiliki bentuk mata dan bibir yang indah. Tak hanya itu kakinya yang jenjang ternyata adalah daya tarik terbesar dari dirinya. Pemakai bra 34B ini seperti layaknya Ken Dedes yang mampu menaklukan hati Ken Arok, pria gagah dari Singasari.

Pun pertanyaan seputar asetnya itu yang kerap dilontarkan pria yang mendekatinya. Bila pria itu ganteng, Rhioncie akan langsung mendapatkan mood baik. Pria ganteng dan makanan adalah dua hal yang mampu mengembalikan mood-nya.

Rhioncie yang simple ini tak pernah ragu menumpahkan rasa sayangnya pada pasangannya. Ia akan menumpahkan semua perhatian pada pasangannya. Wanita yang bercita-cita jadi polisi ini terus terang mengatakan dirinya sangat romantis. “Sangat!” Tegas Rhioncie, “saya selalu memberikan apapun dan membuat hal-hal yang romantis. Saya buat agar pasangan saya bahagia dan saat di ranjang sangat berkesan.”

Namun bukan berarti pasangannya hanya berdiam diri menunggu dimanjanya. Bukan seperti itu pula yang harus terjadi. Rhioncie juga butuh disayang dan dimanja dalam dunia romantis yang ia bangun.

Penyuka musik jazz ini mengatakan bahwa ia termasuk wanita yang suka dimanja oleh pasangannya terutama di ranjang. Kemudian ia juga senang diperhatikan oleh pasangannya tentang berbagai hal. “Aku suka dibelai-belai,” ungkap penyuka warna biru dengan tinggi badan 165 cm dan berat 45 kg ini.

Bercerita tentang kegiatan bercintanya, Rhioncie akan langsung terbangkitkan bila dicium di seputaran lehernya. “Abisan geli-geli gimana gitu,” katanya sambil tersenyum. Dalam kegiatan ini Rhioncie termasuk wanita mendominasi pasangannya. Ia tak keberatan gaya yang diambil dari depan atau belakang. “Yang terpenting harus berada di atas,” kata Rhioncie yang menyukai pria cool dan perut six pack.

Selain posisi yang harus menempatkan dirinya di atas. Rhioncie sangat memperhatikan ukuran Mr.P. Baginya Mr.P haruslah dengan ukuran besar. “Ukuran itu sangat penting. Lagian aku suka yang besar-besar,” ungkap penyuka tari-tarian yang memiliki ukuran baju dan celana small, dan sepatu 39 ini.

Selain itu tanpa ragu wanita yang menyukai shopping ini menyebutkan dengan lantang lebih menyukai threesome dengan dua cowok. Alasannya karena lebih menggairahkan.

Memiliki tubuh seksi memang dapat menarik perhatian orang lain terutama pria. Bahkan untuk mendapatkan kontrak pekerjaan bukanlah hal yang sulit baginya. Namun karena hal itu pulalah, Rhioncie pernah tersandung pada order pekerjaan. “Ini menjadi pengalaman terburuk dalam karier saya. Saya dijanjikan untuk bermain dalam 10 episode tapi karena saya tidak mau diajak ML, maka saya hanya dapat 5 episode,” kata Rhioncie tersenyum kecut.

Aktivitas bercinta memang bukan hal yang remeh bagi dirinya, bahkan dianggap hal yang penting dari sisi pemenuhan kebutuhan biologis. Namun bukan dapat dilakukan dengan setiap orang, bahkan untuk memuluskan kariernya.

Download full of HD pictures Putri Rhioncie on GRESS Magazine 34th Edition here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani