Rabu, 28 September 2016

Full Galeri Foto Seksi Aya Beby Model Cantik GRESS Magazine


Ayya Bebby GRESS Magazine April 2016
















Hot Photo Aya Beby On Blue Lingerie



Hot Photo Aya Beby On Blue Lingerie

Hot Photo Aya Beby In Blue Lingerie On Gress Magazine November 2015 Edition



Aya Beby On Gress Magazine Cover November 2015


Aya Beby On Gress Magazine Cover November 2015
Hot Photo Aya Beby On Gress Magazine Cover November 2015

Aya Beby Langsung Turn On Siap Bercinta Kalau Dielus dalam GRESS Magazine Edisi 32 November 2015


Aya Beby 25

Aya Beby 13

Wajahnya mirip Tyas Mirasih, namun ia tak mau disamakan dengan selebriti itu. “Aku adalah aku,” kata Aya Beby, pemilik tinggi badan 169 cm dan berat 55 kg ini tegas. Menembus kemacetan Jakarta bukanlah persoalan yang mudah. Namun Aya Beby dengan santainya menembusnya dari rumahnya di timur ke lokasi pemotretan yang ada di barat. Bahkan penyuka traveling ini datang sesuai janji yang sudah disepakati. Tak terlihat kecanggungan dalam membawakan dirinya di lokasi pemotretan padahal Aya termasuk wajah baru di dunia modeling. Baginya modeling adalah pilihan karir yang ditempuhnya saat ini. Aya mencintai pekerjaan ini untuk itu ia sangat serius dalam setiap sesi pemotretan yang ia ambil. Baginya untuk dapat membentuk karirnya lebih maju seseorang harus mencintai pekerjaannya. “Saya harus mencintai pekerjaan ini. Dengan begitu maka saya yakin dengan karir yang saya ambil,” kata Aya yang tak menyukai alkohol.

Pemakai bra 38B ini sangat menikmati sesi pemotretan kali ini. Ia tak terlihat sungkan berpose di depan kamera. Tubuhnya yang semampai menjadi salah satu daya tariknya. Kakinya yang jenjang menambah daya tarik dirinya. Tak hanya itu bentuk dadanya yang bagus seolah menjadi magnet yang tak terbantahkankan. Kulit kuning langsatnya menjadikan dirinya tampak berbeda dengan model lainnya. Belum lagi mata yang selalu bergerak riang kala berbicara. Bibirnya pun seolah tak boleh dilewatkan dipandang sepanjang mengucapkan kata demi kata. “Namun bibir aku ini yang aku rasa menjadi aset diri aku. Menurut aku bibir aku lebih memikat daripada bagian lainnya. Aku juga merasa seksi. Tapi seksi kan tidak dilihat dari fisiknya saja, dari dalam juga,” ungkap Aya yang ingin jadi pengusaha. Karena keseksian dirinya itulah banyak pria yang kemudian berusaha “bermainmain” dengannya. “Bahkan ada yang menawari sejumlah uang,” kata Aya, pemilik baju berukuran medium, celana large, dan sepatu 40 ini terlihat kesal.

Penyuka warna pink ini memang terlihat sangat percaya diri di depan orang. Meskipun penilaian diri adalah milik orang lain. Namun Aya ternyata sadar pada dirinya yang diakuinya terus terang. “Aku orangnya egois, ngambekan, cuek dan gengsi,” kata Aya yang kerap menjadi umbrella girl. Karena sifat cueknya itu, Aya tak dapat berlaku romantis saat berdua dengan pasangannya. Meskipun demikian quality time dengan pasangannya itu, Aya paling senang dimanja. Apalagi bila sudah dielus-elus rambut panjangnya, Aya bisa langsung turn on. Bila sudah demikian biasanya Aya akan mengeluarkan keahliannya memainkan tangan pada pasangannya. Toh kala berdua dengan pasangannya adalah waktu yang sangat dinikmatinya. Betapa tidak ia dapat bermanjamanja dengan pria yang ia sayangi. Bahkan menurut penyuka shooping ini, saat berdua adalah waktu yang harus ia nikmati. Bahkan ia dengan tegas mengatakan tak perlu selalu melakukan aktivitas seksual kala berdua. Sedangkan pria yang mampu membuatnya gregetan adalah pria pendiam. Bagianya pria pendiam membuatnya penasaran dan selalu dapat menarik perhatiannya. “Aku lebih suka cowok pendiam, karena lebih greget buat goda aku. Pokoknya cowok yang cool yang lebih greget untuk didekati,” kata Aya yang lebih memilih ikut produksi film horor ketimbang foto nude.

Download full of HD pictures Aya Beby on GRESS Magazine 32th Edition here

Aya Beby Instagram Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani