Selasa, 27 September 2016

Full Sexy Foto Hot Meilan Chan on GRESS Magazine




Untuk itu Meilan sangat sadar bahwa tubuhnya adalah aset bagi dirinya di duniamodeling. Bahkan tubuhnya menjadi bagian paling seksi pada dirinya. Namun karena itu pulalah ternyata banyak menarik perhatian banyak pria.Sebagai model tentunya Meilan tahu betul bagaimana menarik perhatian orang, pria tentunya. Dengan memadu-padankan busana dengan format tubuhnya tentu bukan hal yang sulit. Meilan pun mengakui bahwa ia mampu menarik perhatian pria dengan tampil seksi atau elegan semenarik mungkin.

Meilan Chan 02

Meilan Chan 01

Menekuni dunia modeling sejak usia remaja, membuatnya sangat memahami seluk-beluk dunia modeling. Iapun terus menapaki karirnya ini sampai level tertinggi. “Aku terjun di dunia modeling sejak remaja. Boleh dikatakan semacam hobi buat aku, hobi yang menghasilkan segala sesuatu buat aku. Bahkan aku juga banyak mengikuti berbagai kompetisi di dunia ini. Tahun 2014 lalu aku jadi Miss Jewelry,” ungkap Meilan yang kelahiran 23 September 1993.

Tak mengherankan bila Meilan Chan sangat menikmati perannya di dunia modeling. Dunia ini sama sekali bukan dunia asing baginya. Makanya kegiatan Meilan pun biasanya tak jauh-jauh dari kegiatan modeling. Ia juga tak sungkan-sungkan untuk tampil dalam berbagai media massa untuk lebih mengembangkan potensi dan mempopulerkan dirinya.

Semua pekerjaan yang berhubungan dengan dunia tersebut selalu disambarnya. Bahkan untuk foto nude? “Aku tidak sembarangan mau melakukannya. Terkecuali menjadi bagian dari pekerjaan aku,” tegas penggemar salad yang menggunakan baju berukuran small, celana 28, dan sepatu 38 ini.

Untuk tetap berkiprah didunia modeling Meilan memegang prinsip-prinsip yang membuatnya yakin memiliki karir baik di dunia modeling. “Profesional, disiplin waktu, loyalitas dan percaya diri yang membuat saya selalu yakin memilih dan menjalani karir di dunia modeling,” kata Meilan yang memiliki tinggi badan 170 cm dan berat 47 kg.

Untuk itu Meilan sangat sadar bahwa tubuhnya adalah aset bagi dirinya di dunia modeling. Bahkan tubuhnya menjadi bagian paling seksi pada dirinya. Namun karena itu pulalah ternyata banyak menarik perhatian banyak pria. “Pertanyaan yang selalu mereka ajukan ke aku itu ya tentang pekerjaan aku sebagai model,” kata Meilan yang menyukai akting Vin Diesel.

Meskipun banyak pria yang mendekatinya dan berusaha merebut hatinya. Namun Meilan hanya menyukai pria yang memiliki kejujuran dan setia. “Pria itu harus memiliki pola berpikir dewasa, bukan dewasa badannya saja. Untuk faktor fisik aku suka yang memiliki perut six pack,” tegas pemakai bra 34.

Meskipun berkarir di dunia modeling yang sangat dekat dengan dunia hedonis, namun Meilan masih membatasi dirinya tidak terlalu bebas. Bahkan untuk berkencan pertama dengan dirinya, Meilan sangat membatasi gerakan pasangannya. ”Tidak ada kontak fisik dan hanya ngobrol santai saja,” kata Meilan yang suka memasak makanan daerah.

Namun Meilan sendiri tidak menampik keberadaan bercinta itu merupakan bagian dari kebutuhan dalam sebuah hubungan. “Bercinta merupakan salah satu kebutuhan untuk lebih intim dengan pasangan,” ungkap Meilan yang langsung turn on melihat pasangannya tak berbusana.

Sebagai model tentunya Meilan tahu betul bagaimana menarik perhatian orang, pria tentunya. Dengan memadu-padankan busana dengan format tubuhnya tentu bukan hal yang sulit. Meilan pun mengakui bahwa ia mampu menarik perhatian pria dengan tampil seksi atau elegan semenarik mungkin. Begitu juga dengan pasangannya, ia akan tampil jauh lebih seksi agar dapat jauh lebih disayang.

Download full of HD pictures Meilan Chan on GRESS Magazine 35th Edition February 2016 here

Meilan Chan Instagram Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani