Sabtu, 13 Agustus 2016

Full Foto Seksi Bee Viona Tan Lingerie Erotis Menggoda Gress Magazine


Bee Viona Tan Red Lingerie On Gress Magazine


Bee Viona Tan Red Lingerie On Gress Magazine
Bee Viona Tan On Gress Magazine

Bee Viona Tan Red Lingerie On Gress Magazine
Sexy Foto Bee Viona Tan in Red Lingerie On Gress Magazine, very hot


Hot Foto Bee Viona Tan in Blue Lingerie Printed Animal On Gress Magazin


Hot Foto Bee Viona Tan in Blue Lingerie Printed Animal On Gress Magazine,

Sexy Foto Bee Viona Tan in Blue Lingerie On Gress Magazine, very hot

Hot Foto Bee Viona Tan in Blue Lingerie Printed Animal On Gress Magazine,

Hot Foto Bee Viona Tan in Blue Lingerie Printed Animal On Gress Magazine, 



Hot Foto Bee Viona Tan in Green Lingerie On Gress Magazine


Sexy Foto Bee Viona Tan in Green Lingerie On Gress Magazine
Hot Foto Bee Viona Tan in Green Lingerie On Gress Magazine


Sexy Foto Bee Viona Tan in Green Lingerie On Gress Magazine

Sexy Foto Bee Viona Tan in Green Lingerie On Gress Magazine


Bee Viona Tan Bercinta dengan Penuh Cinta dalam GRESS Magazine

Bee Viona Tan 01

Bee Viona Tan 03

Setia adalah nama tengahnya meskipun banyak pria yang mendekatinya. Kisah asmara yang sudah dijalaninya membuat dirinya lebih dewasa. “Banyak sedihnya, kalau nggak dikekang, selingkuh, cemburuan, emosional, tapi pada akhirnya aku menemukan lelaki yang menurut aku bisa membahagiakan aku,” ungkap Bee serius. Meskipun demikian, Bee menyebutkan bahwa pria-pria yang mengejarnya haruslah orang yang kalem, dalam artian jangan terlalu mengejar dirinya. “Aku lebih menyukai pria yang membuat diri aku penasaran. Lalu badboy is my challenge,” ungkap wanita kelahiran Jakarta 21 November 1986.

Bee juga mengatakan bahwa sosok pria yang dapat merebut hatinya adalah pria yang dewasa. “Pria yang dapat menarik hati aku juga harus menghargai wanita dan bertanggungjawab,” kata Bee tegas. Pria dambaannya adalah pria yang menunjukkan kesetiaan, memperhatikan dirinya lebih daripada yang lain, dan haruslah orang yang sabar menghadapi dirinya.

Bee tersenyum bila mengingat-ingat sudah banyak pria yang berusaha mengejar dirinya. “Can’t count anymore,” kata Bee sambil tertawa. Pria yang menarik bagi Bee adalah pria yang memiliki otot lengan yang kokoh, tentunya lengan yang dapat merengkuhnya dalam perlindungan dan memberikan kedamaian. Namun Bee tetaplah Bee, wanita yang mampu membuat para pria terpana dengan pesona fisiknya. Dia pun tak menampik hal itu. Baginya keseksian dirinya sesuatu yang jarang dimiliki orang lain dan dia berani menunjukkannya ke publik. Ada dua bagian dari tubuhnya yang merupakan wadah terseksi dalam dirinya. “Mungkin mata dan bibir yang membuat aku seksi,” kata pemakai bra 34B ini.

Bee menikmati perannya sebagai wanita seksi yang tak mudah dijamah oleh pria. Dia termasuk setia dengan pasangannya, bahkan dia tidak pernah mau melakukan one night stand. Baginya hal itu tidak masuk dalam kamusnya. Aktivitas bercinta harus dilakukan dengan cinta pula, bukan sekedar aktivitas fisik semata. “Makanya penyuka traveling ini hanya mau melakukannya dengan pasangannya. Bila tengah berduaan dengan pasangannya, Bee akan membuat ‘panas’ aktivitas bercintanya. Kegiatannya itu dia bumbui dengan suara-suara yang akan membangkitkan gairah pasangannya seolah suaranya adalah sorakan penonton memberikan semangat pada pemain sepakbola. Tentunya dia tidak akan tinggal diam menerima kenikmatan yang diberikan.

Selain posisi doggy, ternyata Bee akan memanjat tubuh pasangannya dan melakukan performa on top. Kontrol dan dikontrol melebur dalam dirinya. “Passive to be active.. Aku nggak pernah mulai duluan tapi selalu mengakhiri,” ungkap Bee yang penggemar berbagai genre film. Urusan menghidupkan api percintaan ternyata pernah Bee lakukan di area publik. “Aku dan pasanganku pernah melakukan di toilet umum sehabis swimming, rasanya fantastic,” kata Bee sambil tersenyum. Keliaran Bee tenyata sampai disitu, Bee tidak pernah macam-macam dalam urusan bercinta. Bahkan ia tidak dapat menerima konsep percintaan threesome. “No way! Karena aku paling suka memiliki tanpa membagi,” jelas penyuka lingerie. Bahkan Bee juga tak menyukai sex toys, mungkin karena Bee memang wanita yang tidak menyukai hal yang aneh-aneh.

Bee adalah wanita yang sangat menyenangkan bila diajak berbincang-bincang. Sayangnya orang selalu salah tanggap pertama kali berjumpa dengannya. Dia kerap dikatakan sebagai wanita yang sombong. Mungkin saja karena Bee pendiam jadi orang kerap salah sangka terhadap dirinya. “Selain itu yang tak mereka ketahui bahwa mereka menganggap aku cantik, padahal aku nggak terlalu pede. Begitu juga dengan anggapan kalau aku seksi,” jelas Bee serius.

Download full of HD pictures Bee Viona Tan on GRESS Magazine 21th Edition here

Bee Viona Tan Instagram Account here | Bee Viona Tan Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani