Sabtu, 04 Februari 2017

Full Foto Hot Winda Kakurabekta Exotic Sexy on GRESS Magazine

Kumpulan Foto Hot Winda Kakurabekta Model Eksotis Aduhai











Winda Kakurabe Indonesia Girls Exotic Sexy on GRESS Magazine








Foto Sexy Winda Kakurabekta di Gress Magazine 




















Pria Harus Menemukan G-Spot Winda Kakurabekta Untuk Bisa Memuaskannya dalam GRESS Magazine Edisi 36 Maret 2016


Wanita ini maunya serba orisinil tak mau yang berpurapura bahkan yang palsu. Makanya ia pun selalu tampil apa adanya. Winda adalah sosok yang cerdas dan mampu menempatkan dirinya pada lingkungannya. Sarjana komunikasi dari sebuah kampus terkenal di Jakarta ini memang terkesan pendiam bila baru mengenalnya. Bukan membatasi dirinya, namun hanya sekedar karakter Winda saja. Namun bila sudah mengenalnya Winda adalah pribadi yang menarik dan ramai. “Aku bawel,” kata anak pertama yang suka diving.

Winda yang ingin juga menjadi FDJ profesional ini tak suka dengan segala kebohongan. Ia mengharapkan kejujuran dalam setiap interaksi sosialnya. Winda yang ingin pula meneruskan S2nya paling tidak suka dibohongin. Perkataan adalah sesuatu yang harus dipenuhin bukan sekedar mengatakan sesuatu. “Aku juga paling nggak suka nunggu,” tegas Winda.

Makanya salah satu kriteria pria yang winda sukai adalah pria to the point. Ia tak suka basa basi semuanya harus dikatakan di depan tanpa adanya kalimatkalimat bersayap. Ia menilai pria seperti itu bukan pria yang suka berbohong dan tidak suka mengumbar janji. “Saya suka pria yang terus terang bukan yang penuh basa basi. Biasanya pria seperti itu lebih jujur dan tidak suka gombal,” kata wanita yang memakai bra 34C. Winda memang cenderung memilih pria yang pendiam alias yang tak banyak omong, pintar dan mapan

Namun bukan hanya itu yang membuat seorang pria mampu membuatnya terpesona. Lebih dari itu Winda menuntut kepuasaan di saat menghabiskan waktu berdua. Ia mengharapkan pasangannya mampu menemukan G-Spot yang memberikan rasa-rasa menggelitik dirinya. Rasa menggelitik inilah yang memberikan sensasi kenikmatan pada Winda yang berujung pada kepuasannya. “Sosok pria yang kenal aku harus tahu letak G-Spot geli aku. Disitu aku bisa ngerasain kepuasan bila ada rasa geli,” kata Winda sambil senyum penuh arti.

Bahkan ketika ditanya tentang kemungkinan cowok ganteng tapi impoten, Winda menjawab dengan penuh keyakinan. “Biasanya cowok seperti itu meminta si cewek memenuhi apa yang dia minta. Bisa jadi kalau aku akan memenuhi apa yang dia minta sampai dia senang dan puas,” ungkap Winda, pemilik tinggi badan 167 kg dan berat 46 kg ini.

Baginya semuanya jauh lebih baik dibuka di depan ketimbang memendamnya. Winda memang lebih suka semuanya serba terbuka dan orisinil keterbukaan ini menyangkut sex toys yang pernah ia coba. Ternyata tak dapat memberikannya kepuasan. Baginya yang orisinil jauh lebih nikmat ketimbang yang palsu.

Penyuka keharuman Bvlgari classic rose ini tak sungkan menyebutkan beberapa fantasi yang bermain di kepalanya. Seperti melakukan percintaan di dalam taksi, tentunya bukan taksi yang umumnya dikenal oleh publik. Bahkan ia tak ragu menyebutkan mau melakukan threesome dengan dua cowok. “Aku seperti direbutkan oleh dua pria,” kata Winda yang menggunakan baju berukuran small, celana medium, sepatu 38 ini sambil tertawa.

Download full of HD pictures Winda Kakurabekta on GRESS Magazine 36th Edition March 2016 here

Winda Kakurabekta Instagram Account here | Winda Kakurabekta Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani