Kamis, 11 Agustus 2016

Galeri Foto Seksi Ririn Cullen Berpose Syur di Majalah Gress Agustus 2016

Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia

Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia

Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia



Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia

Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia

Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia

Ririn Cullen ~ Gress Magazine July 2016 Indonesia




Ririn Cullen 05

Ririn Cullen 01

Mata dan bibirnya adalah daya tarik terbesarnya, meskipun secara umum wajahnya sangat menarik dan tak membosankan untuk dipandang. Bersahabat, begitu pertama kali menjabat tangannya. Ririn juga sangat lucu dan memiliki aura untuk menghibur orang-orang di sekitarnya. “Pada dasarnya aku orangnya sangat sederhana, suka bercanda dan bersahabat,” ungkap pemakai bra 34 dengan tinggi badan 155 cm dan berat badan 38 kg ini.

Makanya sangat tepat sekali ketika ia memiliki tujuan berkarir di dunia sejak kecil. Di samping itu khususnya di dunia modeling ini, ia melihat seorang temannya dapat sukses dan memiliki nafkahnya sendiri. “Aku melihat temanku pernah di foto di majalah ini dua tahun yang lalu. Sejak saat itu dia memiliki karir di dunia modeling dan punya uang. Aku mau seperti itu juga,” ungkap wanita kelahiran Bandung 19 Oktober 1992. Tak berlebihan kalau Ririn ingin berkiprah di dunia modeling, ia sudah memiliki modal wajah yang cantik dan format tubuh yang bagus. Karena inilah ia jadi sorotan para pria yang mendekatinya. “Pertanyaannya ke aku sama ‘sudah punya pacar?’,” kata penyuka menu masakan ayam.

Meskipun ia memiliki nuansa bersahabat dengan semua orang, namun tak semua pria dapat menarik perhatiannya. Ririn tertarik pada pria yang memiliki kulit terang, tentunya tinggi badannya dan tentunya menunjukan perhatian yang tulus. “Bukannya diskriminatif nih, tapi aku nggak bisa dekat dengan pria berkulit gelap,” kata pemakai parfum Bvlgari. Tentunya seperti kebanyakan wanita lainnya, Ririn lebih suka melihat pasangannya memiliki badan yang bagus terutama di area perut harus six pack. “Dia juga harus bisa membuat aku tertawa dan senang. Juga dia harus sadar penampilan, nggak boleh cuek. Tapi aku orangnya agak protektif sama pasangan aku, juga kepengen tahu aja yang dilakuin sama pasangan aku. Biarpun begitu aku orangnya romantis kalau sudah sama pasangan aku,” jelas penyuka akting Robert Pattinson.

Ririn pun penuh kejutan, meskipun ia membatasi diri tak ada aktivitas bercinta pada kencan pertama, Ririn termasuk sangat aktif dalam aktivitas ini. Penyuka lagu-lagu grup Bon Jovi ini bisa dikatakan serius dalam bercinta. Ririn tak malu-malu mengatakan bahwa ia menginginkan kepuasan sampai puncak bercinta. Bahkan kalau perlu sehari tiga kali ia mendapatkan suntikan kepuasan itu.

Makanya soal posisi depan atau belakang, ia tak mempermasalahkan sejauh itu dapat memberikan kepuasannya bercinta. “Utamanya sih doggy style yang memberikan kepuasan berlebih pada saya,” ungkap penyuka warna pink dengan ukuran baju dan celana small, dan sepatu 36 ini. Urusan waktu bercinta pun Ririn tak mempermasalahkannya. Ia dapat melakukannya dengan pasangannya pada tempat dan saat yang tepat.

Kalau gejolak bercinta sudah tak bisa ditahan, Ririn pun dapat melakukannya dengan segera. Bahkan ia pernah melakukan aktivitas ini di dalam mobil dengan mantan pasangannya. Menurutnya sangat seru. Meskipun Ririn sangat menyukai aktivitas bercinta, namun yang paling utama dari seorang pria adalah menunjukan rasa cinta, sayang dan perhatian pada dirinya. Pasangannya dapat menunjukan hal itu tentunya dapat membuat dirinya sangat bahagia. Untuk itulah bila ia bersama pasangannya Ririn selalu menjadikan sebagai waktu-waktu yang berbahagia dan berharga.

Download full of HD pictures Ririn Cullen on GRESS Magazine 33th Edition here

Ririn Cullen Instagram Account here







0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani