Senin, 22 Agustus 2016

Full Koleksi Foto Hot Seksi Echa Frauen di Majalah Max 2015
















Sexy Hot Girl Echa Frauen Very Liked Virgin on Max Magazine 3rd Edition February 2015

Echa Frauen 02

Echa Frauen 14

Suara menjadi andalannya kala bercinta. Tentunya menambah suasana panas kala gairah bergejolak. Salah satu kesukaan Echa adalah bernyanyi. Suaranya enak didengar kala berbicara. Ia mengakui jika tengah melakukan aktivitas bercinta suara menjadi salah satu andalannya untuk memanaskan suhu ruangan. “Kalau lagi bercinta biasanya aku bersuara. Katanya sih suara aku seksi kalau lagi mendesah,” kata Echa kelahiran Bandung 24 Oktober 1996.

Tak mengherankan ia paling suka memegang kendali saat bercinta. Woman on top menjadi gaya bercinta yang paling ia sukai. Bahkan aktivitas bercintanya harus dalam kondisi lampu menyala. Karena ia paling suka memperlihatkan muka seksinya pada pasangannya. Aktivitas bercinta bagi Echa adalah kepuasan dalam bercinta. Echa yang menggemari makanan pedas ini termasuk aktif di kala bercinta. Alasannya ia ingin mewujudkan fantasi-fantasinya dan tentunya untuk membuang rasa monoton.

Echa termasuk bad girl dalam aktivitas bercinta. “I like virgin makanya aku pernah ngerjain perjaka,” kata Echa sambil tersenyum lebar. Pemilik bokong seksi ini mengaku memiliki fantasi bercinta yang belum terpenuhi. “Aku ingin bercinta di tepi pantai pada malam hari. Fantasi liar aku mungkin bisa bercinta delapan kali dalam satu malam,” ungkap Echa yang paling suka shopping.

Echa pun pernah melakukan keliaran lainnya dengan bercinta di area publik, di dalam mobil. Menurutnya memacu adrenalinnya dan menjadi pengalaman yang luar biasa menegangkan. Begitu juga dengan threesome, meskipun belum pernah terbayangkan sebelumnya. Namun, ia tak menunjukkan keberatan dengan gaya bercinta yang satu itu. “Kalau ceweknya dua aku tidak suka, kalau cowoknya dua aku fine-fine aja sih,” kata Echa yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 45 kg.

Echa menilai dirinya berada pada skala 10 bila angkanya terbentang dari 1 sampai 10. Menurutnya ia mampu memuaskan orang yang dekat dengan dirinya. “Kata orang, ada hal dariku yang tidak dimiliki cewek lain sih,” kata Echa yang menjaga pola makan untuk kemolekan tubuhnya. Bila bertemu dengan wanita ini kesan yang pertama adalah jutek.

Padahal Echa orangnya ramah, baik, dan dianggap seksi oleh teman-temannya. Ia tak bisa jauh dari teman-temannya. Karena hal itulah ia banyak didekati oleh laki-laki. Penyuka warna lembut ini mengaku malah menjadi jutek bila didekati oleh laki-laki. “Tapi ya begitu biar sudah dijutekin tetap saja ada yang deketin,” ungkap Echa yang sangat fashionable dengan ukuran bra 34.

Echa paling suka dengan cowok-cowok yang memiliki tubuh atletis apalagi dengan perut yang sixpack. Namun pria yang bisa mengajaknya berkencan adalah pria yang bisa memanjakan dirinya. “Dia harus perhatian sama aku, terus dia harus romantis, pengertian, dan nggak gombal. Juga kalem, royal, dan setia,” jelas Echa yang memiliki ukuran baju dan celana small, sepatu 38. Pendeknya Echa memimpikan seorang pria yang mengerti dirinya seutuhnya. Namun Echa sendiri memberikan batasan pada kencan pertama. Ia menganggap semua ada waktunya. Jadi harus dilakukan selangkah demi selangkah, tidak perlu terburu-buru.

Download full of HD pictures Echa Frauen on MAX Magazine 3rd Edition here

Echa Frauen Instagram Account here | Echa Frauen Twitter Account here

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Postingnya kok berhenti ? Update lagi dong !

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani