Sabtu, 02 Juli 2016

Full Foto Nheyla Putri Model Cantik Seksi Eksotis GRESS Magazine








Seksi galeri Nheyla Putri di majalah gress edisi 20 DAN MODEL MODEL SEKSI HOT iNDONESIA LAINNYA







Kumpulan seksi Nheyla Putri Di majalah Gress 20

Nheyla Putri 08a

Nheyla Putri 04

Wanita berparas manis ini suka memegang kendali atas pasangannya. Paras ayu nya tak pernah bosan dipandang. Apalagi bibirnya yang seksi membuat betah pria yang berbincang dengannya. Apalagi dadanya yang berukuran 36B dapat membuat leher pria berputar mengikuti arah langkahnya. Wanita kelahiran 25 September 1993 ini memang mengetahui benar asset terbaiknya. Ia pun menyebutnya bagian dari tubuhnya yang paling ia sukai. Para pria pun tak mau berkata lain selain menyetujuinya.

Meskipun terkesan penurut, namun Nheyla lebih suka memegang kendali atas pasangannya. Simak saja ia menyukai gaya bercinta woman on top. Ia mendominasi kegiatan bercinta sekaligus membuat pasangannya hanya berbaring dan menuruti setiap gerakannya. Begitu juga ketika menonton film dewasa dan situasi sudah memanas, ia akan menarik pasangannya ke kamar dan kembali ia yang memegang kendali. Bercinta adalah aktivitas yang menyenangkan bagi Nheyla, termasuk menegangkan pula. Penyuka bakso ini ternyata pernah melakukan quickie sex di area publik. “Aku pernah melakukan quickie, rasanya campur aduk, adrenalinku lebih terpacu,” kata Nheyla yang menyukai warna kuning.

Wanita manis ini ternyata memiliki keinginan yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh orang lain. Nheyla ingin bercinta di dalam pesawat. Tak hanya itu, salah satu fantasinya yang selalu bermain di kepalanya adalah bercinta di pantai atau kapal pribadinya. Nheyla tak sungkan membuka dirinya. Ia bahkan membocorkan rahasianya yang selalu bersuara ketika bercinta. Baginya dengan bersuara akan menstimulasi pasangan untuk lebih hanyut. Ia pun akan mengambil inisiatif menjadi aktif, bila pasangannya pasif dalam bercinta. “Tapi kalau bercinta aku paling suka gelap soalnya bisa lebih menghayati,” kata Nheyla pemilik tinggi 165 cm dan berat 47 kg yang tidak suka party ini.

Meskipun Nheyla mampu menarik perhatian pria dengan matanya, namun ia tak mau berlebihan bila jalan berdua. Apalagi bila itu adalah kencan pertama. Ia akan membatasi diri hanya berpegangan tangan saja. “Selebihnya nanti dulu, jangan buru-buru,” katanya sambil tertawa. Karena seksi dan parasnya yang manis, bohong bila tak ada pria yang mendekatinya. Nheyla yang tak suka alkohol ini mengakui banyak sekali pria yang mendekatinya. Penyuka traveling ini paling menyukai pria dengan dada yang bidang. Mungkin bisa dijadikannya tempat berlindung di kala galau. Namun yang paling penting baginya, pria itu haruslah setia padanya.

Nheyla pun tak mau sembarangan pergi dengan pria yang mendekatinya. Ia lebih percaya pada kedekatan lebih dahulu baru bisa pergi berdua. “Biasanya cowok yang jalan sama aku adalah cowok yang sudah aku kenal baik dan akrab. Satu lagi, cowok yang mendekati aku tidak boleh agresif,” katanya memasang wajah serius. Nheyla yang selalu ceria dan easy going ini, memiliki tato peacock di tubuhnya. Ia mengartikannya sebagai bentuk keindahan dan kecantikan. “Apalagi saat sayap burung peacock itu mengembang, indahnya luar biasa,” kata Nheyla dengan ukuran baju dan celana small, sepatu 38 yang menyukai Angelina Jolie ini.

Download full of HD pictures Nheyla Putri on GRESS Magazine 18th Edition here

Nheyla Putri Instagram Account here | Nheyla Putri Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani