Senin, 25 Juli 2016

Full Foto Keindahan Body Aduhai Punky Permata Wijaya di MAX Magazine


 
The natural sexiness of a beautiful model named Punky Permata in the second part of Max Magazine Issue 4 is the most tempting. Still beautiful with little makeup, Punky also has a white sexy body. He idolizes the guy who likes to give her surprise. For you who are curious, here are some photos of Punky Permata. 







Galeri Foto Seksi Model Punky Permata on Maxim Magz Edisi 4

SEXY HOT BIG AND NATURAL BOOBS PUNKY PERMATA ON MAX MAGAZINE 4TH EDITION APRIL 2015

Punky Permata 07

Punky Permata 03

Wajahnya cantik dan senyumnya menawan membuat banyak pria tergila-gila. Melihat wajahnya yang cantik tak pelak banyak pria yang mengejar-ngejar dirinya. Namun Punky yang kelahiran 16 April ini hanya te rsenyum bila ada pria yang mendekatinya. Pasalnya ia termasuk wanita yang setia pada pasangannya. “Wah kalau urusan yang itu sering banget,” kata Punky yang sangat menyukai ayam goreng balado.

Bahkan Punky terus terang bila pasangannya menderita gangguan ereksi bukan masalah besar baginya. Ia akan setia mendampinginya. Ia mengakui dirinya harus lebih agresif untuk melakukan kegiatan bercinta. “Sayanya yang harus lebih agresif,” katanya sambil memamerkan senyum “pembunuhnya”.

Meskipun ia menganggap kegiatan bercinta sebagai keutuhan bukan berarti harus membabi-buta melakukannya. Sebagai kebutuhan bagi dirinya, Punky dapat melakukannya hanya empat kali dalam sebulan. Kalau dihitung-hitung ia bercinta seminggu sekali dengan pasangannya. Toh, tetap saja ia melakukannya dalam koridor yang aman. Punky tak mau melakukannya tanpa menggunakan kondom. Baginya benda itu sangatlah penting. Hal yang paling utama alasannya memakai benda itu karena untuk kesehatan. Menurutnya hanya untuk berjaga-jaga agar tidak tertular penyakit. “Menjaga kesehatan itu sangat penting,” ungkap pemakai bra 36B.

Urusan aktivitas bercinta bagi Punky merupakan kebutuhan. Ia tak menampik bahwa kebutuhan ini adalah manusiawi, kebutuhan semua orang. Namun ia tak mau melakukannya sembarangan. Penyuka keharuman Miss Dior ini hanya mau melakukannya dengan pasangannya. Mungkin orang menganggapnya sebagai sebuah kegilaan, namun saat itu ia merasa nyaman untuk melakukannya. Meskipun demikian Punky tak pernah melihat bahwa kegiatan quickie merupakan aktivitas bercinta yang baik.

Pemilik mata indah ini tak pernah mempermasalahkan situasi saat bercinta, yang terpenting adalah rasa nyaman. Kenyamanan itu dapat diperolehnya sesuai dengan keinginan jiwanya. Jika di satu tempat dirinya sudah merasa nyaman, maka dapat ia lakukan dengan pasangannya. Makanya ia pernah melakukan aktivitas bercintanya di dalam mobil.

Memilih dada sebagai bagian tubuh yang disukai karena “big & natural” bagi Punky tak mempermasalahkan kondisi lingkungan saat bercinta. Baik itu kondisi terang maupun gelap. Yang terpenting kembali kekenyaman dalam dirinya dan kondusif untuk dilakukan. Yang paling susah ditahan adalah suara yang meluncur dari bibirnya yang bagus. Ia pasti bersuara untuk menambah nuansa bercintanya.

Pria yang mampu merebut hatinya adalah pria yang dapat memberikan banyak surprise. Dengan kejutan-kejutan seperti itu, ia menganggap pria seperti itu romantis. Namun factor fisik tentunya menjadi pertimbangan lainnya. Ia sangat menyukai bentuk hidung yang proporsional. Kemudian cara berpikir si pria juga tidak ribet . Kesederhanaan dalam berpikir adalah hal salah satu faktor yang membuatnya dapat menyukai pria itu.

Meskipun Punky mendapatkan pria yang menjadi kriterianya, namun tak semudah yang dibayangkan bila dirinya langsung menyerahkan dirinya. Ia sangat menjaga batas-batas saat kencan pertama, semua harus dilakukan selangkah demi selangkah. “Kalau kencan pertama kali biasanya saya hanya mau pegangan tangan saja. Nggak mau lebih dari itu,” kata Punky tegas.

Bila Punky menyukai seorang pria, ia akan melakukan pendekatan dengan sendirinya. Seolah ia tak mau pria yang disukainya akan diambil wanita lainnya. Sikapnya sangat jelas sekali, seperti bermanjamanja pada pria yang ia sukai. Seandainya pria yang disukainya sudah menjadi pasangannya, ia akan menggodanya dengan lingerie yang memperlihatkan tubuhnya yang indah.

Download full of HD pictures Punky Permata on MAX Magazine 4th Edition here

Punky Permata Instagram Account here | Punky Permata Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani