Kamis, 07 Juli 2016

Full Foto Hot Sisil Kalia Model Eksotis Aduhai Gress Magazine













Model cantik bernama lengkap Sisil Kalia menghiasi sampul majalah Gress edisi Juni 2016.






Galeri Foto Hot Sisil Kalia Model Cover Gress Magazine Januari 2016.








Foto Seksi. Cover Gress Magazine Sisil Kalia Edition Januari 2016 Photoshoot Model Hot








Model cantik bernama lengkap Sisil Kalia menghiasi sampul majalah Gress edisi 34 yang terbit Januari 2016. Sisli Kalia adalah model kelahiran Medan







Sisil Kalia 02

Sisil Kalia 20

Baginya keseksian bukan sematamata tentang tubuh. Baginya kepintaran juga merupakan keseksian. Membangkitkan hasrat bercinta tak perlu berputar-putar Bagi Sisil, hanya dengan memperbincangkan sesuatu yang berbau-bau gejolak panasnya cinta dapat membuat sisil turn on. Dirty talking tak sekedar membuat Sisil memasukan ke dalam telinganya saja. Namun ditangkap oleh sinyal-sinyal di dalam otak berdenyut untuk membuat aktivitas bercinta.

Dara bernama Silvia Karlina kelahiran Medan 30 Maret 1991 ini memandang kegiatan bercinta sebagai aktivitas yang penting dalam sebuah hubungan. “Kegiatan bercinta merupakan kegiatan penting yang melanggengkan hubungan dengan pasangan,” jelas Sisil yang suka traveling, “tapi ya harus lihat-lihat juga kali, kalau ukurannya kecil ya nggak mau. Ukuran sangat penting bagi aku”, jelas pemilik tinggi badan 165 cm dan berat 48 kg ini.

Untuk urasan bercinta Sisil tak sungkan-sungkan membicarakannya. Keterbukaan seperti ini memang sifat dari wanita penyuka nasi goreng ini. Dan untuk memuaskan pasangannya, Sisil tak ragu untuk mengeluarkan keahlian tangannya. “Soalnya tangan aku aktif banget,” ungkap pengidola Jason Statham.

Demikian pula dengan urusan posisi ketika melakukan kegiatan ini. Semua orang tahu bahwa posisi dari belakang memberikan kenikmatan berlebih terhadap pasangannya. “Lebih hot!”, kata Sisil mengungkapkan, “tapi yang pasti aku harus foreplay dahulu. Aku suka sambil ciuman”, lanjut wanita dengan ukuran baju small, celana 28, dan sepatu 39 ini.

Dalam urusan percintaan ini yang bermain di kepala penyuka lantunan Adele ini, lumayan ekstrim. Ia memiliki fantasi liar berada dalam kegiatan bercinta gangbang. Fantasi yang mungkin tak pernah ada di kepala wanita manapun. Iapun juga berharap dapat mewujudkan fantasi bercinta dengan skenario kostum. Bisa jadi pemakai bra 34B ini memang lebih advance ketimbang wanita lainnya.

Sisil yang memiliki sihir pada bokong, dada, bibir dan mata ini memang mampu menghentikan dunia laki-laki. Kehadiran penghobi traveling ini, menyadari bahwa bagian-bagian itulah yang kerap menarik perhatian pria. Apalagi Sisil memang suka berpenampilan seksi, bukan semata untuk memperlihatkan bagian seksinya, lebih dari itu iamemang menyukai penampilan seksi.

Tentunya pria yang mampu menjerat hatinya adalah pria yang to the point, tidak perlu jaim. Wanita yang inginnya dilamar pengusaha kaya raya ini, menyebutkan bahwa pria itu umurnya harus lebih tua darinya dan pria yang matang dan dewasa.

“Aku suka pria humoris, karena pria seperti itu bia membuat aku happy. Aku juga suka pria buncit. Buncit is sexy!”, kata pemakai keharuman Paris Hilton. Sisil memang enak dipandang dengan keluwesannya sebagai model. Iapun menyadari bahwa pentingnya bekerja profesional untuk dapat merenda karier pada bidang pekerjaanyang tengah ia geluti.

Untuk itu ia tetap mempertahankan keunggulan dirinya dibandingkan dengan model-model lainnya. Sisil menyadari bahwa kulit cokelatnya adalah salah satu modalnya untuk mengukir karier di dunia modeling. Aku lebih eksotik dengan kulit cokelat aku. Dibandingkan dengan model-model lainnya yang berkulit putih atau terang, aku lebih Indonesia,” kata Sisil tegas.

Download full of HD pictures Sisil Kalia on GRESS Magazine 34th Edition here

Sisil Kalia Instagram Account here


0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani