Jumat, 08 Juli 2016

Full Foto Hot Audrey Slafiqa Seksi Lingerie di Gress Magazine


Hot Model Audrey Slafiqa Sexy Lingerie on Gress Magazine










Audry Slafiqa Pink Lingerie Model Majalah Gress Magazine Januari 2016








Audrey Slafiqa 05

Audrey Slafiqa 06

Jujur ia mengakui bahwa banyak orang yang mengatakan dirinya manis, pemalu dan polos. Namun di balik itu ternyata dia pernah bermain api. Bukanlah kesulitan bagi Audrey yang memiliki wajah manis, rambut panjang dan bibir yang indah serta mata yang menyihir, untuk mempesona para pria.

Bukannya geer tapi Audrey mengaku banyak pria yang mendekatinya. Namun meskipun seperti itu, Audrey tetap memberikan batasan kriteria bagi pria yang mendekatinya. Secara umum ia lebih cenderung memilih pria yang baik, romantis dan mapan.

“Kalau secara fisik tentunya cowok itu harus ganteng dong! Badannya juga harus tinggi dan kulitnya putih. Perutnya juga harus six pack lho!” ungkap penyuka warna putih ini yang memiliki tinggi badan 164 cm dan berat 45 kg ini dengan ukuran bra 34.

Jika ada pria mengajaknya jalan dan sesuai dengan kriterianya, boleh dikatakan sebagai pria beruntung. Wanita manis ini tak memberikan batasan apapun ketika pergi keluar. Ia akan membuat pria yang mengajaknya keluar sebagai prianya. Namun ia juga harus menerima tantangan Audrey untuk dapat menemukan G-Spot pada dirinya. Jika berhasil maka aktivitas bercinta akan jauh lebih panas lagi.

Di balik semuanya itu, ternyata Audrey kontradiktif. Ia bisa menunjukan kekuatan yang diam-diam muncul. Ia mengakui bahwa dunia percintaannya agak-agak di luar kebiasaan orang lain. Audrey mengatakan kalau ia pernah diselingkuhi dan menjadi selingkuhan. Dua hal yang sebenarnya bertolak belakang, namun dapat ia lakukan.

“Tapi aku biasanya pada kencan pertama canggung dan grogi. Mungkin karena sifat aku yang agak pemalu itu ya,” kata Audrey dengan ukuran baju dan celana small, sepatu 37 berusaha meyakinkan.

Termasuk pula dalam urusan bercinta. Bercinta yang paling seru yang pernah ia rasakan adalah melakukan quickie sex di wilayah publik. Baginya tak hanya menengangkan dan seru tapi juga lucu. Toh, demikian ia masih memimpikan dapat bercinta di sebuah kapal pesiar dengan digoyang ombak dan suara angin.

Urusan bercinta Audrey tidak banyak neko-neko, bahkan ia tidak terlalu menyukai menonton film dewasa. Meskipun ia tak menampik pernah menontonnya. Toh, ia lebih menyukai aktivitas bercinta langsung dan dalam kegelapan paling ia sukai.

Baginya suasana minim cahaya itu membangkitkan suasana romantis. Kemudian ia akan meningkahinya dengan suaranya untuk membangkitkan gairah bercinta pasangannya.

Audrey memang sangat manis dan cenderung lembut. Dari semua kenangan bersama pasangannya, cuma satu yang ia anggap sangat romantis dan berkesan. Yakni ciuman di keningnya. Bagi orang lain mungkin itu hal yang biasa, namun tidak bagi Audrey.

Download full of HD pictures Audrey Slafiqa on GRESS Magazine 34th Edition here

Audrey Slafiqa Instagram Account here | Audrey Slafiqa Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani