Rabu, 05 Oktober 2016

Galeri Extra Hot - Model Syur Lawra Ferlanica di GRESS Magazine


Fantasi 50 Shades of Grey Lawra Ferlanica dalam GRESS Magazine Edisi 35 Februari



Lawra Ferlanica 06

Lawra Ferlanica 07

Wajahnya yang cantik membuat pria mengungkapkan ketertarikannya. Namun yang dapat memikat dirinya adalah pria yang terus-terang. Pria yang dapat membuatnya terpikat adalah pria yang berterus-terang dan harus romantis. “Aku suka pria yang romantis dan tahu memperlakukan seorang wanita dengan baik dan benar.

Kemudian yang paling utama adalah dia tidak terlalu mengatur,” ungkap Lawra yang kuliah pada fakultas komunikasi. Lawra pun tak mau ribet, ia lebih suka pada pria yang mengungkapkan niatnya tanpa basa basi. “Sampaikan saja jangan bertele-tele,” jelas Lawra yang memakai bra 34B.

Lawra memberikan satu rahasia yang mampu membuatnya tergoda. Ia dapat memikirkan pria yang mengajaknya menjelajahi mall. “Soalnya belanja dan jalan-jalan adalah kesukaanku,” kata pelahap seafood ini. Namun bukan berarti Lawra akan pasrah pada kencan pertama. Ia sangat membatasi gerakan pasangannya, jangan harap dapat memegang tangannya apalagi menciumnya.

Untuk urusan bercinta, Lawra membayangkan suatu saat dapat melakukan aktivitas seks yang ekstrim. Ia berfantasi melakaukan bercinta seperti yang ada dalam film Fifty Shades of Grey. Sayangnya hal itu hanya sebatas angina-angannya saja. “Aku sih senangnya berhadaphadapan atau dari depan. Menurut aku jauh lebih memuaskan. Di samping itu posisi itu memungkinkan aku atau dia memeluk,” kata wanita kelahiran Jakarta 27 Juni 1991.

Pria yang terlibat aktivitas bercinta dengannya harus memiliki ukuran Mr.P di atas rata-rata. Lawra tegas mengatakan bahwa ukuran sangatlah penting. Sebab ini sangat berhubungan dengan kepuasannya. “Sangat penting! Karena kalau cowok punya kecil, tidak dapat memuaskan,” ungkap Lawra yang memiliki tinggi 169 cm dan berat 50 kg ini serius.

Kenyamanan adalah hal yang harus dirasakan terlebih dahulu sebelum bercinta. Lawra menginginkan awal yang baik yang membuatnya nyaman memulainya. Tak ada pria yang menolak meraba kulitnya yang halus dan sedangkan Lawra sangat menginginkan rabaan itu. “Pertama dimulai dari rabaan. Kemudian harus melakukan foreplay yang panjang dan lama. Baru setelah itu ke level berikutnya yang lebih seru,” ungkap Lawra.

Aktivitas bercinta baginya adalah melibatkan seorang pria di dalamnya. Makanya ia tidak suka dengan self service yang tidak memberikannya kenikmatana apapun. “Bagi aku self service biasa-biasa aja. Sepertinya lebih asyik bila pasangan aku yang memberikan service,” kata wanita dengan ukuran baju medium, celana 28, sepatu 39 ini.

Download full of HD pictures Lawra Ferlanica on GRESS Magazine 35th Edition February 2016 here

Lawra Ferlanica Instagram Account here | Lawra Ferlanica Twiiter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani