Senin, 03 Oktober 2016

Full Foto Hot Angelica Zubir Really Hot and So Erotic Model GRESS Magazine


Hot Angelica Zubir di Majalah Gress Edisi September 2015

Hot Angelica Zubir di Majalah Gress Edisi September 2015
Hot Angelica Zubir di Majalah Gress Edisi September 2015

Model seksi Angelica Zubir si Cantik dan Seksi dengan nama lengkap Angelica Zubir. Dara Manis Model cantik dan seksi majalah dewasa kelahiram Jakarta pada tanggal 25 November 1989. Anda penasaran danga berbagai Pose seksi dan menantang dari Model cantik Angelica Zubir di majalah Gress edisi September 2015, silahkan buka fotonya berkut ini.


Hot Angelica Zubir Lingerie Hijau di Majalah Gress Edisi September 2015


Hot Angelica Zubir Lingerie Hijau di Majalah Gress Edisi September 2015
Hot Angelica Zubir Lingerie Hijau di Majalah Gress Edisi September 2015

Pose Hot, Mulusnya tubuh si cantik Angelica Zubir Lingerie Hijau di Majalah Gress Edisi September 2015
Model Seksi Angelica Zubir dara Manis, Cantik dan Seksi, Yang memiliki nama lengkap Angelica Zubir. 
Model cantik dan seksi akhir akhir ini foto foto seksi banyak muenghiasi majalah dewasa. Dara Seksi  kelahiran Jakarta pada tanggal 25 November 1989..

Hot Photo Angelica Zubir si Cantik dan Seksi Lingerie Krem


Hot Photo Angelica Zubir si Cantik dan Seksi Lingerie Krem
Hot Photo Angelica Zubir si Cantik dan Seksi Lingerie Krem

Model cantik Angelica Zubir si Cantik dan Seksi memiliki nama lengkap Angelica Zubir. Model cantik dan seksi majalah dewasa kelahiran Jakarta pada tanggal 25 November 1989.  Bagaimana aksi photo seksi dan menantang dari Angelica Zubir yang dimuat pada majalah Gress edisi September 2015, simak foto fotonya


Full Foto Hot Keindahan Body Aduhai Angelica Zubir di Majalah Gress

Cantik dan Seksi ini lah kesan pertama ketika melihat sosok model bernama lengkap Angelica Zubir. Model majalah dewasa ini lahir di Jakarta pada tanggal 25 November 1989 dan merupakan pengagum suara Ariel.
Bagaiman keseksian Angelica Zubir di majalah Gress edisi September 2015, simak fotonya berkut ini.
Angelica Zubir Cover Gress Magz Photoshoot Model GRESS





Angelica Zubir Cover Gress Magazine Terbaru
Galeri Foto Angelica Zubir Cover Gress Magazine Green Lingerie







dengan buah dada yang montok
Alam terbuka adalah salah satu bagian dari dirinya. Agaknya wanita kelahiran Jakarta 25 November 1989 ini sangat dekat dengan alam. Ia sendiri sangat menyukai kawasan kebuh teh di kawasan puncak, Jawa Barat. Ketika ditanya lokasi yang paling baik untuk bercinta, maka penyuka sushi ini menjawab dengan cepat, di kebun teh.
“Tapi waktu yang paling tepat untuk bercinta adalah di malam hari. Semakin sempurna bila ditambah dengan gerimis rintik-rintik,” ungkap pemakai bra dengan lingkar 38D ini. Baginya bercinta di alam terbuka jauh lebih mengasyikan. Apalagi Angelica adalah wanita yang sangat memperhatikan pasangannya. Angelica yang menyukai traveling ini dalam setiap kesempatan bercinta selalu memprioritaskan kepuasan pasangannya.
“Aku lebih menyukai untuk memuaskan pasanganku. Sedangkan aku dengan mencium dan menjilati leher aku saja sudah sangat terpuaskan. Tapi kepuasan memang harus terjadi antara dua pihak. Jadi paling tidak aku juga harus merasakan klimaks juga,” kata penyuka warna merah dan biru dongker dan memiliki ukuran baju small, celana 30, sepatu 37 ini.
Untuk menggoda hati wanita seksi ini sangatlah mudah. Angelica sangat menyukai kejutan-kejutan dan hadiah-hadiah. Baginya hal itu menunjukan perhatian dan rasa suka pada dirinya yang melebihi orang Lain. “Aku paling suka kejutan dan hadiah,” kata Angelica yang ingin memiliki karier sukses di bidang tertentu.
Tentunya pria yang berhasil memikatnya bukan karena memberikan kejutan dan hadiah saja. Pria yang mampu membuatnya berkesan adalah pria yang menunjukan dirinya adalah pekerja keras, Sekaligus sebagai orang yang penuh tanggung jawab. “Terutama adalah orang yang sayang keluarga dan nggak pelit. Pria Itu juga langsung mengungkapkan perasaan dan pemikirannya sama aku. Aku paling nggak suka orang penuh basa basi, Aku orangnya simpel aja sih,” ungkap penyuka vokal ariel.
Banyak pria yang kemudian berusaha mendekatinya karena pesona keseksian dirinya. Tentunya syarat-syarat itu memang harus dipenuhi. Ada satu kriteria lagi bagi Angelica adalah masalah ukuran. Meskipun Angelica tak menyebutkan ukuran yang sesungguhnya, namun ia tak menampik bahwa ukuran Itu harus proporsional.
Angelica memiliki daya tarik fisik lebih dari satu. Wajahnya sudah tak perlu dipertanyakan. Namun yang menarik dari dirinya adalah dadanya, bokong dan perutnya yang rata. Tiga kelebihan ini yang disetujui pula oleh Angelica yang membuat dirinya menjadi seksi. “Tentunya dada, Bokong dan perutku menjadi kebanggaan diriku,” kata Angelica yang tidak menyukai alkohol.
Makanya Angelica tak perlu menyimpan seksualitasnya rapat-rapat. Ia merasa dirinya seksi dan tak ada alasan baginya untuk menyimpannya. “Aku suka berpenampilan seksi, terutama menunjukan bagian atas aku,” kata Angelica yang memiliki tinggi 165 cm dan berat 53 kg dan pandai memainkan lidah ini.
Mimpi terbesar Angelica adalah memiliki karier yang baik di dunia modeling. Ia tak mau setengah-setengah melakukannya, ini Ia buktikan dengan mengikuti banyak foto sesi dan mencari peluang untuk memasuki level berikutnya. “Yang jelas aku ingin menjadi orang hebat yang menjadi kebanggaan orang-orang terdekat aku,” katanya sambil menerawang.
Download full of HD pictures Angelica Zubir on GRESS Magazine 30th Edition here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani