Sabtu, 01 Oktober 2016

Full Foto Seksi Amelia Lingerie Erotis Menggoda Di Majalah Gress


 Pose Amelia dengan  Lingerie Sexy di Majalah Gress November 2015



   Amelia Hot Pose di Majalah Gress November 2015

 Gallery Photo Hot Amelia Lingerie Merah di Majalah Gress November 2015
  Pose Hot Amelia di Majalah Gress November 2015
Photo Hot Amelia pose in Lingerie Merah di Majalah Gress November 2015


Photo Hot Amelia Lingerie Merah di Majalah Gress November 2015
Photo Hot Amelia Lingerie Merah di Majalah Gress November 2015

Model bernama lengkap Amelia ini kelahiran Madiun Jawa Timur. Amelia selain model juga memiliki hobi traveling dan mengaku sebagai seorang sexy traveler. Meskipun sebagai seorang traveler Amelia mengaku belum banyak mengunjungi tempat utamanya di Indonesia.

Bagaimana pose dari Amelia di Majalah Gress edisi November 2015, simak berikut ini.

Model Amelia di Majalah Gress November 2015 5

GRESS Magazine - November 2015-100

Model Amelia di Majalah Gress November 2015

Model Amelia di Majalah Gress November 2015 1

Model Amelia di Majalah Gress November 2015 2

Model Amelia di Majalah Gress November 2015 3

Model Amelia di Majalah Gress November 2015 4

Amelia 01

Amelia 16

Kesukaan Amelia adalah melihat-lihat berbagai tempat dengan traveling. Dengan demikian ia dapat memuaskan hatinya. Badannya yang langsing terlihat lentur ketika berpose di depan kamera. Tak ada kesulitan mengikuti arahan yang dibuat oleh stylist. Tentu saja karena Amelia sangat mencintai dunia modeling. “Aku menyesal terlambat masuk ke dunia modeling,” ungkap pemakai bra 34B dengan tinggi badan 161 cm dan berat 48 kg ini. Keindahan alam dan budaya serta masyarakat Indonesia bahkan tersohor sampai ke mancanegara. Agaknya Amelia sebagai warga negara Indonesia tak mau kalah mengaguminya. Betapa tidak ia seolah tak mau warga mancanegara lebih mengerti tentang indonesia ketimbang dirinya. Meskipun demikian tak ada kata menyerah dalam diri penyuka bakso ini.

Amelia memiliki rasa percaya diri yang kuat yang membuatnya terus melaju di dunia modeling. “Aku percaya sama bentuk badan aku dan juga hobi difoto membuat aku suka di dunia modeling. Aku sangat suka sekali difoto,” ungkap Amelia yang menyukai musik bergenre R&B. Ia mengerti betul sebagai traveler kesempatan menimba ilmu ada pada setiap langkahnya. Amelia dapat dengan fasih bercerita banyak mengenai berbagai tempat yang pernah ia kunjungi. Meskipun pengidola Dian Sastro ini mengaku belum banyak tempat di Indonesia yang ia kunjungi. Hanya masalah kesempatan dan waktu saja yang menghalangi langkahnya. Namun bila ada kesempatan ia akan langsung mempersiapkan jadwal traveling-nya. “Kegembiraan terbesar aku adalah bisa keliling Indonesia dengan hobi traveling ini,” jelas Amelia yang membatasi dirinya untuk tidak berfoto nude. “Aku senang bergaul sama semua kalangan yang dapat menunjang hobi traveling itu. Dengan traveling aku lebih menghargai kehidupan,” jelas Amelia yang kelahiran Madiun 18 Maret ini.

Dengan paras rupawan dan bentuk tubuh yang menarik, tak mengherankan ia kemudian menjadi pusat perhatian. Pun ketika melakukan hobi traveling-nya itu, tentu saja Amelia menjadi daya tarik tersendiri. Traveler pria tak sedikit yang berusaha mendekatinya. “Pertanyaan yang kerap saya terima adalah ‘sudah menikah atau belum?’,” kata Amelia tertawa. Bisa jadi jarang ada traveler wanita yang bepergian tanpa pasangannya. Selain menyukai modeling, salah satu kegiatan yang ia sukai adalah traveling. Bagi Amelia kegiatannya itu membawanya ke berbagai tempat di Indonesia. Ia dapat melihat berbagai tempat-tempat indah di Indonesia. Juga mempelajari berbagai budaya, kebiasaan dan adat istiadat berbagai suku bangsa di Indonesia.

Sebenarnya sangat mudah mendapatkan perhatian dari Amelia. Ia akan tertarik pada pria yang ada pada saat dibutuhkan. Juga ketika ia membutuhkan sesuatu dengan senang hati si pria akan memberikan. “Sebenarnya pria yang yang benar-benar dapat menarik aku adalah orang yang penuh pengertian dalam segala hal,” kata Amelia mengungkapkan. Apalagi bila pria tersebut bukanlah pria yang banyak cakap atau hanya ngomong saja. Amelia lebih menyukai pria apa adanya dan selalu menyampaikan keinginannya langsung tak perlu berputarputar. “Aku lebih suka pria yang to the point, karena saya orangnya simple, gak suka orang ribet,” kata Amelia, pemilik baju berukuran small, celana 28, dan sepatu 39 ini menegaskan.

Download full of HD pictures Amelia on GRESS Magazine 32th Edition here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani