Kamis, 26 Mei 2016

Full Foto Seksi Josie Putri Erotis Sensual Lingerie di Max Magazine


Hot Photo Josie Putri Red Lingerie On Max Magazine
 Hot Photo Josie Putri Red Lingerie On Max Magazine 

Hot Photo Josie Putri Red Lingerie On Max Magazine
 Hot Photo Josie Putri Red Lingerie On Max Magazine 

Hot Photo Josie Putri Red Lingerie On Max Magazine
Hot Photo Josie Putri Red Lingerie On Max Magazine


Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine
 Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine

Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine

Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine

Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine

Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine
Hot Photo Josie Putri Lingerie On Max Magazine



SI SEKSI MONTOK JOSIE PUTRI ITU JINAK JINAK MERPATI DALAM MAX MAGAZINE EDISI 3 FEBRUARI 2015

Josie Putri 15

Josie Putri 01

Karakter wanita ini sangat menggemaskan. Bila dikejar akan terbang, bila didiamkan akan mendekat. Kesederhanaan menjadi kesan pertama yang terekam oleh setiap pria. Namun pancaran keseksiannya tak pernah hilang darinya. Wajar saja sebab wanita kelahiran 7 Juni 1993 ini, yakin bahwa keseksian adalah hal yang natural. “Seksi tidak harus terbuka,” tegas pemakai bra 34C ini. “Semakin natural maka semakin seksi. Seksi itu natural,” lanjut pemilik tinggi badan 165 cm dan berat 47 kg ini.

Karakter Josie memang berbeda dengan wanita lainnya. Ia tidak memperlihatkan bahwa dirinya adalah wanita yang seksi. Namun keseksiannya dapat tampil dengan mudah dari dalam dirinya. Baginya tampil seksi merupakan keharusan, tapi disaat yang bersamaan seorang wanita juga harus mampu tampil smart. “Karena seksi itu bukan hanya dari bagian luarnya saja,” ungkap penggemar Angelina Jolie yang memiliki ukuran baju small, celana 28, sepatu 38.

Karena hal inilah Josie kemudian banyak yang mengejar dirinya. Ia mampu membuat fantasi seorang pria bermain liar di kepala. Betapa tidak sebenarnya seorang pria lebih menyukai wanita smart, selain seksi tentunya. Sedangkan Josie tahu tentang itu semua. Ia kerap menggoda pria-pria yang mendekatinya. Namun, Josie bukanlah tipe yang mudah ditaklukan. Ia cenderung bersikap jinak-jinak merpati. Dikejar ia lari, didiamkan ia akan menghampiri. “Banyak yang bilang aku jinak-jinak merpati, demennya menggoda terus kabur deh,” kata penyuka traveling ini sambil tersenyum.

Bagian tubuhnya yang ia anggap seksi ternyata berbeda dengan wanita-wanita lainnya. Josie menyukai bentuk lengannya yang padat berisi dan kencang. Sehingga membuat tubuhnya bertambah keseksiannya. Apalagi bentuk dadanya yang besar seimbang dengan bentuk lengannya. Lekuk tubuhnya pun menunjukkan kurva yang bagus. Semakin membuat pria yang memandangnya gemas.

Josie yang menyukai warna merah ini, memiliki fantasi seks liar yang bermain di kepalanya. Ternyata dirinya berfantasi melakukan threesome dengan dua cowok. Bahkan fantasi seks terliar adalah terlibat dalam gangbang. Terlepas dari fantasinya itu, penyuka nasi goreng gila ini memang selalu memegang kendali dalam bercinta.

Ia menginginkan semua angan-angan bercintanya dapat dikeluarkan selama aktivitas percintaan. “Aku suka dengan gaya yang di atas, karena aku bisa memegang semua kendali,” ungkap Josie. Meskipun demikian ia bukan tipe egois, ia akan membuat kegiatan bercinta itu menjadi lebih hot. Ia menginginkan kegiatan itu dilakukan dengan pemanasan terlebih dahulu. Baginya foreplay merupakan bagian yang penting untuk dapat memberikan gairah bercinta yang lebih dalam. Pun demikian ia tak ragu untuk memberikan aktivitas oral pada pasangannya. “Aku lakukan dengan sensasi-sensasiku tersendiri,” kata Josie lagi.

“Seks itu passion, seks itu komunikasi,” tegas Josie yang akan berubah menjadi bad girl ketika bertemu dengan pria idamannya. Bagi wanita yang memiliki senyum manis ini, seks bukan hanya sekedar kegiatan bercinta. Josie tak serta merta mudah menerima ajakan seorang pria. Ia menyukai pria yang cool, pengertian dan sopan. Disamping tentunya bentuk badan yang bagus. Seperti dada yang bidang dan lengan yang berotot. Pada kencan pertama Josie tetap jinak-jinak merpati yang membuat penasaran pria. “Kalau baru pertama kali kencan ya pegangan tangan saja. Kalau semuanya dikasih tidak bikin penasaran,” ungkap Josie.

Download full of HD pictures Josie Putri on MAX Magazine 3rd Edition here

Josie Putri Instagram Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani