Kamis, 26 Mei 2016

Full Foto Hot Model Eksotis Josie Putri di Max Magazine Januari 2016

Cover Max Magazine Josie Putri Edition Choice Vol 1















Bagi Josie Putri Seksi Itu Smart dalam Max Magazine Edisi 8 Januari 2016

Josie Putri 03

Josie Putri 07

Wanita cantik ini ternyata tak menganggap keseksian melulu soal tubuh. Melangkah memasuki lokasi pemotretan, Josie terlihat menyita perhatian semua orang yang ada disitu. Seolah keseksiannya terpancar begitu saja menerpa semua orang yang ada. Pemakai bra 34C ini menegaskan bahwa keseksian itu tak hanya soal badan saja.

Baginya keseksian dapat ditampilkan dengan mudah dari dalam dirinya. Baginya tampil seksi merupakan keharusan, tapi disaat yang bersamaan seorang wanita juga harus mampu tampil smart. “Karena seksi itu bukan hanya dari bagian luarnya saja,” ungkap penggemar Angelina Jolie ini. Josie tahu bahwa pria-pria lebih menyukai wanita smart ketimbang hanya cantik dan seksi

Wanita kelahiran 7 Juni 1993 ini tak berhenti mengungkapkan arti keseksian bagi dirinya. Sama halnya ketika dalam posisi sopan pun, Josie masih terlihat seksi. Ia menegaskan lagi bahwa keseksian adalah hal yang natural. “Seksi tidak harus terbuka. Semakin natural maka semakin seksi. Seksi itu natural,” tegas penyuka keharuman Bvlgari.

Josie pun menunjukan bagian tubuhnya yang seksi. Bila kebanyakan wanita menunjuk pada dada, pinggul atau bokong, untuk Josie memang agak berbeda. Josie merasa bagian terseksi tubuhnya adalah lengan. “Lengan yang aku anggap sebagai bagian terseksi tubuhku. Karena lenganku besar dan kencang membuat aku nampak lebih seksi,” ungkap penyuka traveling ini.

Karena keseksian yang tak pernah dibuat-buatnya itu, bukan rahasia lagi banyak pria yang mati-matian mengejar dirinya. Namun Josie bukanlah tipe wanita yang mudah ditaklukan. Ia cenderung bersikap jinak-jinak merpati, dikejar ia lari, didiamkan ia akan menghampiri. “Banyak yang bilang aku jinak-jinak merpati. Demennya menggoda, terus kabur deh,” kata Josie yang mengaku kalau dirinya adalah wanita yang sangat simpel.

Di samping itu iapun memiliki kriteria bagi pria yang mampu menaklukan hatinya. Melihat karakternya, Josie lebih memilih pria yang tampak cool, berprilaku manis dan tidak pecicilan. Sedangkan dari fisiknya penggemar warna merah ini, menyukai pria dengan dada bidang dan lengan berotot.

Josie ternyata memiliki fantasi seks liar yang bermain di kepalanya. Ia berfantasi melakukan threesome dengan dua cowok. Bahkan fantasi seks terliar adalah terlibat dalam gangbang. Terlepas dari fantasinya itu, penyuka nasi goreng gila ini memang selalu memegang kendali dalam bercinta. Ia menginginkan semua angan-angan bercintanya dapat dikeluarkan selama melakukan aktivitas percintaan. “Aku suka dengan gaya yang di atas. Karena aku bisa memegang semua kendali,” ungkap Josie.

Bagi wanita yang memiliki senyum manis ini, seks bukan hanya sekedar kegiatan bercinta. “Seks itu passion. Seks itu komunikasi,” tegas Josie yang akan berubah menjadi bad girl ketika bertemu dengan pria idamannya. Meskipun demikian ia bukan tipe egois, ia akan membuat kegiatan bercinta itu menjadi lebih panas. Ia menginginkan kegiatan itu dilakukan dengan pemanasan terlebih dahulu. Baginya foreplay adalah bagian yang penting untuk dapat memberikan gairah bercinta yang lebih dalam. Pun demikian ia tak ragu memberikan aktivitas oral pada pasangannya. “Aku lakukan dengan sensasi-sensasiku tersendiri,” kata Josie lagi.

Download full of HD pictures Josie Putri on MAX Magazine 8th January 2016 here

Josie Putri Instagram Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani