Rabu, 25 Mei 2016

Full Foto Model Seksi Cantik Resty Pratiwi di Majalah Gress

Photoshoot Model Resti Pratiwi @restykusuma06






Resty Pratiwi 01

Resty Pratiwi 08

Cantik, ramping, dan menjadi target sorotan pria-pria yang mengagumi kehadirannya. Matanya yang cantik memancarkan keceriaan kala berbincang-bincang. Seolah memberikan energi positif selalu melambari setiap kata yang meluncur dari bibir indahnya. Kerling matanya tak luput pula sebagai paku yang menancap pria untuk tak beranjak dari sisinya. Mata cantiknya adalah salah satu senjatanya untuk membuat pria tak mau melepaskan dirinya.

Wanita kelahiran Jakarta 6 Desember 1991 ini tak menampik anggapan bahwa matanya mampu membuat pria bertekuk lutut. “Mata adalah salah satu bagian diriku yang aku suka. Soalnya mata ini bisa bikin orang sekitar terutama cowok terpikat,” ungkapnya sambil memamerkan matanya. Namun, tak hanya mata saja yang mampu membuat sihirnya bekerja pada para pria. Dada merupakan sihir terbesar dirinya. Bentuknya indah meski tidak terlalu besar dan membentuk kesempurnaan pada tubuhnya. Bisa jadi para pria berusaha tak memandang dadanya, takut dianggap tidak sopan, tapi memang tak bisa ditolak untuk tidak memandang ke arah dadanya yang berukuran 34B itu.

Untuk urusan bercinta, Resty bak buku yang siap untuk dibaca. Wanita penyuka Yama Carlos ini memiliki fantasi liar yakni dapat bercinta selama 24 jam penuh tanpa henti. “Ya 24 jam nonstop,” kata Resty sambil tertawa. Pemakai parfum Burberry ini mengatakan pernah bercinta dengan pasangannya di ruang tamu rumahnya dan orangtua nya ada di dalam. Resty sempat berpikir ketika ditanya soal quickie sex. Terus terang ia berkata bahwa ia belum pernah mencobanya. “Belum pernah sih, tapi nanti dicoba deh,” katanya yang tidur hanya mengenakan bra dan underwear.

Yang paling penting baginya dalam bercinta adalah bersuara untuk mengungkapkan gejolak stimulan yang dirasakannya. “Iya dong! Kalau nggak bersuara nggak seru ah!” ungkap Resty yang menyukai doggy style kala bercinta. Sedemikian menariknya Resty bagi para pria, membuat para pria berusaha untuk mendapatkan cintanya. Bahkan ada seorang pria yang nekat datang ke rumahnya untuk melamar sebagai istri si pria. Resty tak mensyaratkan seorang pria secara fisik untuk menjadi kekasihnya. Namun, seorang pria yang mampu memikatnya memiliki daya Tarik di bibir dan dada. Apalagi bila si pria memiliki tato. “Yang penting bagi aku pria itu nggak egois, nggak ribet, nggak pelit, dan dia harus seseorang yang bertanggungjawab,” kata Resty yang memiliki tinggi 160 cm dan berat 40 kg ini serius.

Pun ketika menonton film dewasa yang penuh adegan syur, ia melakukannya bersama kekasihnya. Jadi bila sensasi sudah menjalari dirinya, akan bisa langsung melakukan eksekusi. “Dimulai dengan cium-cium dan foreplay pastinya,” ungkap penggemar warna merah ini. Apalagi Resty adalah orang yang moody-an, suasana hatinya gampang berubah dan bisa jadi akan membuat pria pusing menghadapinya. “Kalau mau dekat dengan aku apalagi menjadi pasanganku, dia harus siap secara mental dan terutama batinnya,” kata Resty yang memiliki ukuran baju medium, celana 28, dan sepatu 36.

Terlepas dari itu semua, Resty kini tengah meniti karir di dunia modeling. Padahal ia dahulu bercita-cita sebagai pramugari. Meskipun demikian ia mencintai dunia model ini. Menurutnya dunia model membuatnya belajar banyak. Termasuk memahami berbagai karakter orang. “Tantangan terbesar dalam dunia ini adalah menghadapi anggapan miring pada model,” jelas Resty. Resty berusaha untuk menjalani profesinya ini dengan baik dan professional. Ia ingin foto-foto yang dihasilkan fotografer adalah gambar-gambar terbaiknya. Begitu juga dengan keberadaan foto seksi yang dianggapnya menunjukkan sensualitas namun tidak terlihat murahan. Pun ketika ia ditawari foto nude, ia tidak menunjukkan keberatannya. “Bagi saya foto nude itu selama tidak ke arah erotisme sah-sah aja, saya mungkin akan mengambilnya kalau seperti itu,” kata Resty.

Download full of HD pictures Resty Pratiwi on GRESS Magazine 18th Edition here

Resty Pratiwi Instagram Account here | Resty Pratiwi Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani