Rabu, 05 Oktober 2016

Full Sexy Foto Hot Lawra Ferlanica Model Gress Magazine

 Kamar-perempuan. Model hot nan seksi ini ternyata menyukai pria yang mempunyai alat kelamin besar. Ungkapan tersebut diungkapan dalam salah satu majalah khusus dewasa, majalah Gress.

Bagi pemilik nama Lawra Felnica ukuran alat kelamin merupakan hal yang sangat penting dalam masalah ranjang. Sebab,  ukuran yang kecil tidak akan memuaskan.

Sedangkan saat disinggung mengenai dirinya, ia mengaku bibir merupakan hal paling seksi yang dimilikinya.

Lantas, apakah Anda semua setuju dengan pernyataan dirinya, bibir merupakan yang paling seksi. Entahlah, yang pasti penampilannya dalam majalah kali ini cukup menggoda para mata lelaki.

Dalam penampilan kali ini, ia hanya berpose dengan mengenakan pakain dalam saja. Setiap lekuk tubuh dan sorot mata kian menggoda siapa saja.

Penasaran bagaimana seksi perempuan kelahiran Jakarta 27 Juni 199i. Langsung saja simak beberapa pose hot dalam sebuha majalah khusus dewasa di bawah ini










Lawra Ferlanica adalah Model kelahiran Jakarta 27 Juni 1991. Lawra mengaku bagian terseksi dari tubuhnya adalah di bibrnya, untuk urusan laki-laki dia mengidolakan cowok yang tidak basa-basi dan apa adanya.

Penasaran dengan pose seksi dari Lawra Ferlanica di majalah Gress edisi Agustus 2015, berikut ini kami hadirkan untuk Anda.

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 1

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 2

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 3

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 5

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 6

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 7

Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015 8



 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015

 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015

 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015

 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015


 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015
 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015

 Model Lawra Ferlanica di Majalah Gress Agustus 2015
Lawra Ferlanica Lingerie Merah Seksi di Majalah Gress Agustus 2015

Ukuran Mr P Kecil Sangat Tidak Memuaskan kata Model Lawra Ferlanica dalam GRESS Magazine Edisi 29 Agustus 2015

Lawra Ferlanica 08

Lawra Ferlanica 09

Memandangi wajahnya yang oval tergambar betapa cantiknya wanita ini. Apalagi kakinya yang jenjang semakin menyempurnakan keseksiannya. Wanita seksi ini memang memikat para pria dengan wajah ovalnya yang ia akui pula sebagai salah satu asetnya. Yang tak kalah menarik dari dirinya adalah kakinya yang jenjang yang menopang tubuhnya. Kaki yang panjang itu seolah menyiratkan bentuk keseksian tubuhnya. Di samping itu kulitnya yang bersih dan mulus merupakan daya tarik tersendiri.

Sedangkan bagian tubuh yang paling seksi ternyata bukan yang disebutkan sebelumnya. Lawra sangat menyukai bentuk bibirnya yang ia anggap seksi dan para pria pasti setuju dengan pendapatnya. “Bibir menurut aku bagian tubuhku yang paling seksi. Aku suka bentuk bibirku,” kata Lawra sambil memamerkan senyum termanisnya. Inilah yang kemudian membuat pria berlomba-lomba mendekatinya. Bagi lawra tidak ada masalah pada pria-pria itu sejauh semuanya disampaikan dengan sederhana. Lawra tak mau ribet, ia lebuh suka pada pria yang mengungkapkan niatnya tanpa basa basi. “sampaikan saja jangan bertele-tele,” jelas Lawra.

Meskipun demikian kencan pertama dengan seorang pria tak sesederhana yang dibayangkan. Ada hal-hal yang harus dipatuhi oleh seorang pria yang baru pertama kali mengajaknya jalan. “Jangan merasa sok kenal, langsung pegang tangan atau cium-cium,” tegas penyuka keharuman Bruberry yang memiliki tinggi 169cm dan berat badan 50kg ini.

Namun yang paling penting pria itu harus romantis dan tidak banyak mengatur. “Aku suka pria yang romantis dan tahu memperlakukan seorang wanita dengan baik dan benar. Kemudian yang paling utama adalah dia tidak terlalu mengatur,” tegas wanita yang kuliah pada fakultas komunikasi dengan ukuran bra 34b ini.

Lawra memberikan satu rahasia yang mampu membuatnya tergoda. Ia dapat memikirkan pria yang mengajaknya menjelajahi mall. “Soalnya belanja dan jalan-jalan adalah kesukaanku,” kata pelahap seafood ini. Untuk urusan bercinta, Lawra membayangkan suatu saat dapat melakukan aktivitas seks yang ekstrim. Ia berfantasi melakaukan bercinta seperti yang ada dalam film fifty shades of grey. Sayangnya hal itu hanya sebatas angan-angannya saja. “Aku sih senangnya berhadap-hadapan atau dari depan. Menurut aku jauh lebih memuaskan. Di samping itu posisi itu memungkinkan aku atau dia memeluk,” kata wanita kelahiran jakarta 27 juni 1991.

Untuk mengawali aktivitas bercinta, Lawra menginginkan awal yang baik yang mampu membuatnya nyaman memulainya. Semua harus dimulai dari jenjang awal yang melakukan rabaan. Tak ada pria yang menolak meraba kulitnya yang bersih, halus dan mulus. Sedangkan Lawra sangat mengingjnkan rabaan itu. “Pertama dimulai dari rabaan. Kemudian harus melakukan fore play yang panjang dan lama. Baru setelah itu ke level berikutnya yang lebih seru,” ungkap Lawra.

Ketika disinggung tentang ukuran Mr.p seorang pria, Lawra tegas mengatakan bahwa ukuran sangatlah penting. Sebab ini sangat berhubungan dengan kepuasannya. “Sangat penting! karena kalau cowok punya kecil, tidak dapat memuaskan,” ungkapnya serius. Aktivitas bercinta baginya adalah melibatkan seorang pria di dalamnya. Makanya ia tidak suka dengan self service yang tidak memberikannya kenikmatana apapun. “Bagi aku self service biasa-biasa aja. Sepertinya lebih asyik bila pasangan aku yang memberikan service,” ungkap Lawra yang memiliki ukuran baju medium, celana 28, sepatu 39 ini.

Download full of HD pictures Lawra Ferlanica on GRESS Magazine 29th Edition here

Lawra Ferlanica Instagram Account here | Lawra Ferlanica Twiiter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.

Labels

Ainie Ainie Nuraeni Aira Kimberly Alesha Aura Alona Safir Amel Alvi Amelia Ananda Jennyfer Andrea Thomsont Angela Odelia Angelica Angelica Zubir Anggi Voe Anggita Sari Audrey Slafiqa Aulia Dewi Auren Renata Aurora Lessa Aya Beby Ayunia Elfahrez Ayya Al-Farez Bebby Keysa Bee Viona Tan Beiby Putri Bella Best Charissa Julia Cindy Cinta Anghua Crystal Oceania Debby Yulia Delesyenky Tamara Desi Wulandari Desy Evelyn Devi Oktavia Dewi Purnama Sari Dian Amelia Diana Kezia Diana Putri Dika Mutiara Echa Frauen Eva Kartini Ferlauna Alona Gavriena Astaris Gleys Rahman Hanna Janyka Hanna Maia Dian Hany Al Attas Imey Mey Indah Monica Innesha Cassandra Intan Jasmine Irmadina Jihan Safira Joe Restyanne Josie Putri Katrina Keyla Kimby Bunny Kirana Lidya Idris Laras Larasati Isabella Lawra Ferlanica Ledy Lediyanti Lionne Wilson Loli Madina Malenna Grace Marcella Maria Alena Marissa Meilan Chan Meyda Mimi Yuna Model Gress Muthiarani Evitry Nadine Noviana Nadya Chairunnisa Nesya Carolline Neztha Permata Nheyla Putri Nifa Novella Ofel Cuith Olice Festone Punky Permata Putri Ramadani Putri Rhioncie Raisa Vania Rania Larasati Ratih Mauriel Ratry Princessa Ratu Kirana Resty Pratiwi Rhere Jr Rhina Queenzee Ria Valensia Ririn Cullen Roselia Rose Rully Angellina Shafira Shinta Bebi Sisil Kalia Susan Asvila Tessa Ayu Tiara Sakti Tika Kaunang Tria Ayu Utami Valencia Tiffany Vee Aurel Vera Vers Verra Indah Vhiona Lee Vidra Sastro Violanetta Vivi Handayani Vivie Rainy Winda Kakurabekta Yolanda Zairah Maharani